Pages

Rabu, 30 April 2014

Penghuni Kost Batu-Bara "Eyot"



     Nama dia Eka Rohmayanti lahir 19 September  1994.eka biasa di panggil eyot,ya kita panggil dia eyot saja~ Hobby dia bermain bulu tangkis,basket & tidur. dia salah satu mahasiswi asal Pandeglang,Banten.dia sekarang tinggal di kostan Batu Bara kamar 2 bersama temanya yang berasal dari pandeglang juga. jurusan yang dia ambil di uhamka adalah pendidikan ekonomi, dia punya pacar namanya Agun. pacar dia itu adalah teman nya masa lalu ku,hhmm ya sudahlah ya itu sudah berlalu :")
        eyot itu di kostan jadi rentenir. eh maksudnya rentenir yang positif ya,dia suka nagihin uang tabungan anak-anak.eyot juga satu suku sama aku yaitu sama sama orang sunda hihihi :3  oh iya tujuan hidup eyot itu yang aku tau cuma ada dua,yang pertama dia mau gemukin badan.soalnya dia kurus sama kaya aku tapi (dulu) hehehe yang kedua itu tujuan hidupnya ngelurusin bulu kakinya kwkwkwk soalnya bulu dia banyak banget.
       eyot juga kadang jadi juru masak di kostan,kadang kalo dia gatau cara masaknya niat banget sampe nelponin emanya yang berada jauh disana (pandeglang) eyot itu suka mickey mouse tapi dikamarnya itu malah kebanyakan winie the pooh,ga nyambung bgt ya?emang -_- udahan dulu ya cerita tentang eyotnya :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar