Pages

Rabu, 30 April 2014

Bedeutung der Farben


   Merah

    Hari ini aku mengaggumimu. Besok aku membenci mu.ehhh..... Berusaha membencimu, lebih tepatnya..

   Jingga 
 
     ini warna tomat yang akan matang.
     ini warna jeruk yang menggugah selera.
     ini warna perasaanku saat mulai jatuh cinta.....

   Merah Muda 

      Kadang- kadang...... jatuh cinta itu seperti pingsan.
 Kamu tidak sempat sadar itu akan terjadi. Tapi saat terbangun,   tahu-tahu kamu mengerti bahwa kamu      sudah mengalaminya. 

   Ungu 

    Aku suka warna ungu. Tapi kata orang ungu itu warna janda.
    Aku bukan janda. Tapi aku tahu, janda sedang patah hati.
    Bolehkah kuambil warna ungu untuk melukiskan hatiku yang patah? 

   Magenta 

    Seperti benci dan cinta..... kupikir,jatuh cinta dan patah hati hanya setipis benang. Karena itu aku pilih warna magenta. Karena magenta itu keunguan. Tapi magenta juga merah muda.
    Magenta itu...... saat cinta yang ada tak cukup lagi dilukiskan dengan warna merah muda.

Hijau 

Menurut ibuku, tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada memandang indahnya alam yang menghijau. Tidak ada warna yang lebih tepat untuk menggambarkan kedamaian......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar